Senin, 28 Juli 2014






HAB Kemenag Luwu

Foto

Belopa (Kemenag Luwu), Senin tanggal 19 Desember 2011 bertempat di Lapangan Tennis Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu bapak Rusydi Hasyim, M.Ag mewakili Kepala Kantor Kemenag Luwu membuka secara resmi peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tingkat Kab. Luwu. Acara yang bersifat sederhana ini berlansung singkat.

Dalam sambutannya Rusydi menyampaikan bahwa dalam kegiatan lomba ini ditekankan pada pentingnya kebersamaan dan silaturrahim. Peringatan HAB Kemenag Luwu direncanakan Mulai tgl 19 Desember 2011 dan berakhir tgl 2 Januari 2012 sebelum acara puncak yakni Upacara Hari Amal Bakti tgl 3 Januari 2012.

Adapun Lomba yang dipertandingkan untuk tingkat pegawai dan guru adalah Tennis Lapangan, Bulu Tangkis, Volly Ball dan Tarik Tambang. Untuk pertandingan Tennis Lapangan dan Bulu Tangkis dilakukan pengundian pasangan, hal ini dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan lebih mempererat tali silaturrahim antara semua peserta pertandingan.

Ditingkat siswa madrasah jenis lomba yang di lombakan adalah qasidah rebana dan tilawah sedangkan untuk tingkat RA adalah lomba mewarnai gambar.

Tanggal 2 Januari 2011 akan diadakan gerak jalan santai yang akan diikuti oleh pegawai, guru dan siswa.

Diupload oleh Muhammad Suyuti SAg (-) dalam kategori Umum pada tanggal 20-12-2011 00:00

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.005364 detik