Minggu, 20 April 2014






KAKANWIL LANTIK KEPALA BIDANG URUSAN AGAMA KEMENAG SUL-SEL DAN KEPALA MAN 2 SINJAI TIMUR

Foto

Makassar, (HUMAS SULSEL). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Melantik pejabat struktural dan fungsional, Jumat (6/1/2012) di Aula Kantor Kementerian Agama Sulawesi Selatan, pejabat yang dilantik tersebut adalah DR. H. Kaswad Sartono, M.Ag sebagai kepala bidang urusan agama pada Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan yang sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi pendidikan keagamaan pada Bidang Pekapontren Kanwil Kemenag Sulsel, serta Syamsuddin, S.Ag sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Sinjai Timur.

Kepala bidang urusan agama sebelumnya dijabat oleh Drs. H. Rapi Anci, M.Ag. "Menjadi Pegawai di Kementerian Agama adalah pekerjaan yang sangat saya sukai, makanya saya mengajukan surat kepada Kementerian Agama Republik Indonesia untuk perpanjangan masa tugas dan Alhamdulillah saya tetap bekerja dalam lingkup Kementerian Agama dengan menjadi Dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bone" ungkap dalam sambutannya.

Sedangkan Kakanwil Kemenag Sul-sel dalam sambutanya berterima kasih kepada pejabat lama atas koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas selama ini, dan berpesan kepada pejabat baru untuk terus melanjutkan serta meningkatkan koordinasi yang telah berjalan dengan baik. "Kita dalam Lingkup Kementrian Agama Sulawesi Selatan adalah satu keluarga, dalam menjalankan tugas pun kita harus membangun komunikasi, membangun kebersamaan" ungkapnya, Kakanwil juga berpesan kepada H. Rapi Anci, agar tetap bersama membangun Kementrian Agama Sul-Sel walaupun sudah bertugas lagi, "jangan Tingglakan Kami" ucapnya.

Acara Pelatikan dan Serah Terima Jabatan tersebut di akhiri oleh pemberian selamat kepada pejabat baru dari seluruh pegawai Kantor Kementrian Agama Sulawesi Selatan (Naj)

Diupload oleh Arfan (-) dalam kategori Kepegawaian pada tanggal 06-01-2012 00:00

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.006981 detik