Kamis, 24 April 2014






Muchlis Chalid KaKanKemenag Kab. Luwu Utara

Foto

Masamba, (Humas Sulsel). Bupati Kabupaten Luwu Utara Drs. H. Arifin Junaidi, MM melantik Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara Drs. Mukhlis Chalid, MA., menggantikan Drs. H. Umar Aziz yang telah memasuki masa pensiunnya. (selasa,17 Januari 2012) di Aula Kantor Bupati

Bupati Luwu Utara dalam arahannya berharap kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara yang baru agar senantiasa meningkatkan peranannya sebagai penanggung jawab program di bidang keagamaan.

Lebih lanjut arifin Junaid mengatakan bahwa Kementerian Agama agar menjadi lokomotif dalam upaya meningkatkan Kerukunan Umat Beragama, khususnya di Kabuapten Luwu Utara. iini karena, Luwu Utara sebagai miniatur Indonesia, karena beragamnya agama, suku dan adat istiadat yang bermukim di sini.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya, mengharapkan kepada kepala Kantor Kemenag Kabupaten Luwu Utara yang baru agar senantiasa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Luwu Utara. juga meningkatkan pengawasan internal dan manajemen keuangan untuk mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebagai program prioritas Kementerian Agama tahun 2012. (ton/Arf)

Diupload oleh Arfan (-) dalam kategori Kepegawaian pada tanggal 18-01-2012 06:02

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.007448 detik